Mc Donalds : Wish a Prosperity and Longevity also Happy Lunar Year

By | 22.18 Leave a Comment






Sebenernya gw pingin banget ke McD dari kemaren. Lo tau kenapa gw pingin banget makan di sana? Nih, gara-gara spanduk kayak gini ini (bukan payungnya ya, tapi yang sebelah kanan itu loh). Gw jadi penasaran pingin nyobian ini burger. 





Denger-denger sih nih burger cuman keluar pas mau imlek aja, makin penasaran lah gw ini. Udah gitu burgernya dikasih nama yang sesuai banget sama kata-kata yang sering didengerin waktu imlek, prosperity (mungkin klo diartiin kayak kesuksesan). Makanya kemaren malem, abis pulang kerja gw mampir lah ke Mc Café terdekat buat nyobain nih burger.

Oya, gw akuin ini McD expansinya cepet banget. Pelopor café drive thru gw rasa. Gara-gara dia nih ya banyak banget resto sejenis yang berdiri sendiri alias buat café di luar mall. Balik lagi ke acara makan- makan, gw pun akhirnya pesen paket big prosperity. Isi paketnya minuman (gw pilih rasa mix berry, soalnya gak suka rasa mangga), big prosperity burger dan ketang goreng. Paket ini gw rasa cukup bikin kenyang klo dimakan sendiri. Dari visualisasi banner/ spanduknya sih menggugah selera ya, tapi terkadang visualisasi gambar asli sama yang pajangan pasti ada bedanya, hehehe


Klo dari segi rasa, serius ini paket burger yang menurut gw enak dan rekomen buat dimakan. Rasanya pas banget dilidah gw. Burger dengan saus lada hitam yang dikasih taburan bawang Bombay-nya, rasanya pas banget. Lada hitamnya gak terlalu nyengat ditenggorokan, udah gitu daging burgernya lembut banget. Burgernya juga pas digenggam tangan, makan pun gak kesulitan dan gak takut tangan kotor.
Kentang gorengnya juga beda dari kentang goreng yang biasa-nya. Bukan karena bentuknya aja yang beda, tapi crispy dan bumbunya itu lebih berasa menurut gw. Terus mix berrynya juga enak. Bukan maksud ngebandingin sih, cuman klo sama tetangganya (baca: resto sejenis) minuman di McD ini lebih berasa sirup berry-nya. Menurut gw, isi paketnya bikin gw puas banget. 

Akhirnya rasa penasaran gw terbayarkan sudah dengan makan yang enak, hohoho…. Harganya kisaran Rp 50.000,-an udah termasuk ppn. Worth it lah ya, enak gitu ^^.

0 komentar:

Posting Komentar