Dewi JT Spa : Time to Relax

By | 22.07 Leave a Comment


Ya, sebagai cewe gak dipungkiri gw harus bisa merawat diri. Walaupun sebenernya gw tuh orangnya cuek banget, tetep masih ada sisi cewe-nya terutama yang namanya perawatan tubuh. Gw agak males dan hampir selalu gak pernah yang namanya make make up. Palingan juga pake pelembab dan bedak aja. Tapi yang namanya perawatan tubuh rutin gw lakukan tiap bulan, hohoho….


Kali ini gw bakal kasih tau salah satu tempat spa yang sering banget gw datengin. Namanya Dewi JT Spa, letaknya tuh di daerah otista. Klo dari rawangun atau pondok gede bisa naik angkot biru nomor 18 (klo gak salah), nanti turun di alfamart. Posisinya tuh ada di atas alfamart gitu. Klo dari bangunan gedung sih kesannya biasa aja dan cuman dikasih spanduk spa doang di luar. Terkadang mungkin orang suka gak ngeh klo ada spa di sana. Ini spa khusus cewe loh ya. So, Boys do not come in, hehehe….

Tempatnya lumayan cozy dan nyaman, biasanya klo mau ke sini janjian dulu. Jadi pas dateng gak nunggu lama. Gw dateng ke sini bareng nyokap, jadi kita ambil paketan berdua head to toe. Treatmentnya tuh dari totok wajah, facial buah, massage, scrub, masker, sauna dan ear candle. Klo harga standar menurut gw, karena gw ambil paketan jadi keliatan lebih murah. Untuk semua treatment yang gw sebutin tadi per orang jadinya kena Rp 150.000,-an. 

Waktu itu yang mentreatment gw namanya Fitri. Orangnya baik, jadi bisa gw bilang sih pelayanannya ramah lah. Dan gw cocok banget sama nih anak satu, masih muda kayak gw dan nyambung. Kadang pas treatment dia sambil cerita-cerita gitu, mungkin karena sama-sama masih muda jadi ngebahasnya ya seputar dunia anak muda, apa coba ? :p. tapi gak bertahan lama ngobrolnya, so pasti gw bakal ngantuk klo lagi spa gitu, hehehe…

Abis spa, biasanya dikasih minuman penghangat gitu entah teh manis anget atau jahe hanget. Gw sih lebih prefer minum jahe anget, soalnya abis spa badan kan dingin dan laper. Jadi buat angetin tubuh juga lebih enak minum jahe, berasa anget luar dalem (apa sih?!). Total waktu buat spa head to toe yang lumayan komplit ini kisaran 3-4 jam. Wuiihhh… lama juga kan?! Tapi abis itu badan jadi seger, kulit alus, hehehe… puas rasanya abis spa, bisa relax gitu. Sayangnya, gw ngelakuin perawatan tubuh gini cuman sebulan sekali. pinginnya sih tiap minggu, tapi ntar dompet gw jebol lagi :(.

0 komentar:

Posting Komentar