Kedai Darla : Akhirnya Makan Juga

By | 18.38 Leave a Comment

Abis treatment di PIK, capek dan laper banget. Maklum yang lama itu waktu perjalanannya. PP bisa kisaran 4 – 5 jam, dan itu klo gak macet. Sebenernya banyak banget café di PIK, sayangnya setelah gw browsing banyak banget yang gak halal. Malah ada yang lucu bilang, “ burger kami halal soalnya pake beef ”. Eh tapi ada menu porknya, gak jadi deh. Alhasil, abis treatment gw langsung balik plus nahan laper juga L.


Pas berangkat ke PIK, mata gw udah tertuju sama salah satu café yang baru di buka di area Pinang Ranti. Penasaran banget, hehehe…. Maklum jiwa hangout and kulinerannya keluar. Gw pikir, mesti coba nih mumpung deket. Dan berhubung gw gak bisa makan di PIK (karna banyak yang non Halal), gw pun mutusin buat coba makan di café yang baru buka di Pinang Ranti. Nama cafenya Kedai Darla dengan tag linenya So Special.

Karena baru buka, café ini cukup sepi sih. Walaupun deket banget sama shelter busway, mall dan perempatan jalan. Area parkirnya gak cukup luas, palingan gw saranin mending bawa motor atau naik angkutan umum aja klo ke sini.


Klo dari interiornya sih simple banget dan dominan pink. Kayaknya sih feminine dan girly abis, cocok nih buat cewek-cewek kumpul. Ada dua lantai di sini, gw lebih milih duduk-duduk di lantai 2. Selain bisa liat pemandangan (walaupun cuman view macet doang), seenggaknya di lantai 2 tuh lebih private gak terlalu banyak orang (saat gw dateng ke sana). Di lantai satu ada minibarnya, tapi mereka gak jual alcohol kok.

Tempatnya cukup cozy buat kongkow-kongkow. Cuman minusnya sih, terlalu dekat dengan jalan raya jadi rada bising aja. Overall, oke lah.


Menu spesial di Kedai Darla ini sup buntut dan aneka nasi goreng. Pilihan gw sih jatuh ke nasi goreng tomyam seafood, dan lemon squash, serta dessert banana split. Banyak banget ya? Maklum gw ini makannya cukup banyak. Menu booknya cukup unik, cuman mesti total aja kayaknya. Soalnya kadang suka diberantakin klo mau liat menu lainnya.


Klo dari segi harga, di sini murah-murah loh, harganya mirip-mirip kayak di café ini. Start Rp 5.000,- sampe Rp 30.000-an. Rasa masakannya sih so so aja. Lime squash-nya gak rekomen deh, kayak air putih di kasih sedikit lemon. Bukannya seger tapi asem pait gitu. Ada harga ada kualitas lah. Klo lo mau nongkrong dengan budget minim bisa ke café ini, makan sendiri aja gak sampe Rp 50.000,-.

Ywdh deh, segitu aja. So far, selama gw treatment ke PIK, baliknya pasti mampir ke sini. Secara pingin makan sekalian duduk-duduk cantik, hehehe….



0 komentar:

Posting Komentar