J.Co Donut : Meeting with friends

By | 20.52 Leave a Comment


Jadi ceritanya waktu itu mau ketemuan sama temen mau bahas soal bisnis, ceilaaahhh…. Kebetulan kita bertiga (gw, koko sama ardo) janjian mau ketemuan di salah satu mall di daerah Jakarta Barat. Pas ketemu blom ada rencana nih mau ngobrolnya dimana, jadi muter-muter mall dulu buat cari tempat. Dan akhirnya diputuskan lah kita nongkrong di salah satu tempat yang terkenal dengan donatnya. Hehehe…


Sebenernya gw gak bisa lama-lama buat ngobrol bareng mereka, soalnya waktu itu masih dilarang  nyokap buat pergi-pergi. Heh?! Udah umur 20 masih dilarang pergi-pergi -.-“. Oke balik lagi kite ye ceritanye. Gw bingung klo gak nyebut merk, jadi kita tuh ke J. Co Coffe and Donut. Rameee banget, mungkin karena waktu itu hari libur ya jadi banyak banget yang dateng. And, kayaknya nih tempat emang sering dijadiin tempat ngumpulnya orang-orang kerja alias pertemuan bisnis gtu. Weekend aja masih banyak yang bahas bisnis (gak maksud nguping sih ini).

Koko akhirnya mesenin minuman dan beli selusin J.Co pop, tau kan donat J.Co yang kecil-kecil itu. Jujur aja gw gak hapal minuman yang dibeli sama koko gw itu, pokoknya ada rasa kopinya, coklat dan koko pesen yang ada rasa buahnya klo gak salah. Maklum gw gak gtu suka sama kopi-kopian sih, setiap minum kopi jantung gw langsung sakit. Jadi gw cuman icip-icip sedikit aja.

Entah kenapa, setelah minum es kopi atau lebih dikenal blended/ bubble yang rasa-nya kopi di sini (J.Co). Gw jadi ketagihan minum capucino ice, wew…. Virus apalagi ini?! Sayangnya, gw gak nyobain yogurt-nya padahal gw suka banget sama yogurt. Di sini kayaknya gak cuman jual donat aja, tapi ada cake yang lainnya. Emang sih yang paling dikenal di sini tuh donatnya itu. 

Sebenernya dari segi harga emang lebih murah dibandingkan donat yang udah terkenal sejak dulu itu, tapi kalo segi rasa gw kurang suka. Buat yang doyan coklat dan manis-manis pasti bakal tergila-gila sama nih donat, tapi buat orang kayak gw yang gak suka terlalu manis (soalnya gw ngerasa gw tuh udah manis banget :p) mending donat yang satunya aja, hehehe….

Gw suka banget donat yang rasanya mint atau lemon, sayangnya di J.Co ini meskipun aromanya berasa banget, rasa coklatnya gak bisa dibohongin alias rasa manis coklatnya masih berasa banget. Gak maksud buat bandingin sama donat satunya sih. BTW coffeelatte icenya emang enak setara sama coffee yang ada di … (you know lah J ), bisa dibilang oke lah sampe ngebuat gw suka sama coffee icenya. 

Tapi sayangnya ada yang gak gw suka sama tempatnya. Bukan masalah desain interiornya atau gimananya, customer servicenya bagus kok. Yang jadi masalah itu AC-nya klo gak salah. Jadi tuh pas kita bertiga lagi diskusi tiba-tiba kayak ada bau kentut gitu. Awalnya saling sangka, eh ternyata ada beberapa kali kira-kira setiap 15 menitan ada bau itu lagi. Sumpah, posisi duduk kita gak banget sampe dapet gas kayak gitu. Makan pun rasanya gimana gitu, wkwkwkkkk…. 

Meskipun makanan enak tapi kalau suasana gak mendukung jadi gak nafsu makan, hehehe.... Mungkin manager J.Co-nya bisa komplain tuh sama pihak mall, jadi gak ngerusak selera makan pelanggan kan.

0 komentar:

Posting Komentar