Okiro Box : Still Hungry :)

By | 21.28 Leave a Comment


Abis makan di The KasablankaResto, akhirnya gw sama yugi pun muter-muter keliling mall. Tadinya mau nonton sih, tapi gak jadi. Soalnya jamnya gak ada yang sore, malem semua. Dan anehnya, di resto males makan, gw malah nyari tempat buat makan. Si yugi udah nyerah katanya, soalnya makanan yang tadi dia habisin semua. Jujur gw pingin makan yang hangat-hangat, tapi kok kayaknya gak nemu yang cocok buat perut gw. Dan kita pun masih muter-muter cari tempat makan.


Karena gak ada yang menarik hati gw, dan gak tau kenapa gw pingin banget makan takoyaki pas ngeliat booth makanan jepang ini. Yup, lumayan ada tempat duduknya kan, jadi bisa makan-makan di sini pikir gw. Mungkin booth Okiro Box ini yang menarik perhatian gw, soalnya satu-satunya di antara booth snack lainnya yang ada mini restonya kayak bangku-bangku buat customer makan di situ. Sayangnya, karena tempatnya sempit dan banyak juga yang mau makan di situ, akhirnya gw sama yugi cuman bisa mesen doang.

Dan gw pun mesen takoyaki chicken cheese. Setelah pesenan gw jadi, kita pun cari tempat buat makan dan duduk-duduk. Kayak takoyaki lainnya, karena gw suka ya gw makan tanpa masalah, masih anget booo…. Mungkin karena terlalu banyak bumbu tako-nya jadi berasa agak asem, gw juga gak gitu saosnya. Klo tau gitu mending gw pesen pake mayonnaise aja.

Dan dengan habisnya takoyaki yang gw makan, berakhir juga perjalanan kita berdua berkeliling mall ngusir nyamuk, maksudnya bĂȘte, hehehe…. Gw pun kembali ke habitat gw, yugi pun kembali ke kandangnya, wkwkwkwkkkk…

See you next time in other place ^^V

0 komentar:

Posting Komentar