Payless : A Shoe Warehouse

By | 21.32 Leave a Comment


Masih inget sama cerita gw sebelumnya di Kota Kasablanka? Yang gw nemuin toko sepatu cewe yang gw idam-idamkan. Ya, abis latihan panahan gw dateng lah ke salah satu mall di kawasan sudirman. Tadinya mau makan doang di sana, eh ternyata dia (baca: toko sepatu) ada gerainya di sana. Langsung lah, gw dateng ke sana.


Wuih, gak tau kenapa (mungkin naluri seorang cewe :d) pas ke sana tuh seneeeeeennnggg banget. Baru kali ini gw ke toko sepatu cewe dan gw happy banget ada di sana. Dan gw bisa bilang, akhirnya gw bisa nemuin sepatu-sepatu yang gw pingin, hehehe…. Gw akuin ukuran kaki gw cukup gede, walaupun sebenernya bisa dibilang standart dengan berat dan tinggi gw. 

Store sepatu ini, Payless, lo bisa nemuin sepatu dengan ukuran-ukuran lumayan besar. Termasuk untuk kaki gw yang standart eropa ini, hohoho…. Di Payless ini gak hanya ada sepatu cewe aja, tapi ada sport shoe sama sepatu buat cowo juga. Sepatu cewenya juga beragam dari flat, sandals, heels sampe boot. Rasanya klo gw ada duit pingin beli semua. 

Coba-coba sepatu, gw pun lebih milih flat shoe yang nyaman di kaki biar jalan-jalan gak terlalu capek nantinya. Klo flat shoe kan bisa dipake disituasi mana pun, formal atau santai. Gw naksir beberapa model yang ada di sana sih, tapi akhirnya gw milih salah satu sepatu yang menurut gw cukup oke dan pas di hati. Klo diliat dari bahannya ada sentuhan etnik atau tradisional, soalnya bahannya kayak tiker gitu. Ada sentuhan pitanya, model yang simple tapi tetep terlihat kece menurut gw. Paduan warna black and whitenya itu bisa ngebuat sepatu ini dipake dalam situasi formal maupun santé. Pas banget.

Next time, gw bakal ke sini lagi buat beli sepatu yang lain. Lo orang pasti ada yang nanya, emang toko sepatu yang lain gak ada ukuran sepatu lo ya? Sebenernya ukuran sepatu gw masih standar sih 40. Klo di Indonesia sendiri ukuran 40 tuh udah paling gede katanya. Setiap gw ke toko sepatu yang lain, ada sih ukuran sepatunya tapi kadang muat-kadang gak. Misal gw nemuin model A ukuran 40 muat di kaki gw, tapi dengan ukuran yang sama model yang berbeda bisa gak muat. Atau cocoknya cuman sama si vendor A aja, ukuran 40-nya nyaman. Klo beli vendor B ukuran 40-nya kekecilan. Makanya gw jarang banget pake sepatu cewe karena susah nemuin yang pas buat kaki dan hati gw. Tsaaahhh…. Klo digerai-gerai ternama internasional, you know lah. Harganya “nampar” banget, nampar dompet gw maksudnya.

Rekomen deh nih toko sepatu buat mereka-mereka yang punya ukuran kaki jumbo. Soalnya berasa kayak digudang sepatu, jadi lo tinggal pilih-pilih aja. Masalah ukuran , nyante aja. Di sana buat cewe ada ukuran sampe 11-12 atau setara 44-45. Gede banget kan? Oke lah, segitu dulu ceritanya ya ^^.

0 komentar:

Posting Komentar