Books & Beyond : Another Books Store

By | 19.26 Leave a Comment


Masih lanjut cerita jalan-jalan di kawasan semanggi. Tau kan, gw hobby banget baca buku. Tadinya mau ke gramedia buat beli buku, tapi gak jadi gara-gara gw gak nemuin posisi tuh toko buku dimana. Jalan-jalan sebentar malah nemu toko buku lain. Yup, Books & Beyond.


Beda dari toko buku yang lainnya, Book & Beyond ini letaknya di koridor gitu. Jadi gak punya tempat tersendiri. Posisinya deket sama gerai Shopie dan Giordano. Iseng-iseng, gw liat-liat lah ke sana. Siapa tau kecantol sama buku yang menarik, bisa beli nantinya.

Sayangnya, karena gak punya gerai sendiri dan gak terlalu luas jadi koleksinya juga gak banyak. Klo diperhatiin sih rata-rata bukunya tuh buku-buku luar ya. Dan temanya lumayan berat buat gw baca, hehehe…. Sayangnya otak gw ini gak mampu mencerna yang terlalu berat gitu. Bulan ini bener-bener pingin baca yang ringan-ringan kayak komedi atau novel mungkin. 

Sebenernya ada buku yang buat gw tertarik sih, buku Sherlock Holmes gitu. Sayangnya bahasanya itu pake bahasa inggris. Bukannya gak bisa bahasa inggris, cuman kan bahasa inggris gw juga cuman buat percakapan ringan sehari-hari. Bisa-bisa tuh buku baru selese dibaca sebulan lagi.

Dan jadinya, gw gak beli buku apapun di sana. Tapi tetep gw rekomen toko buku ini buat yang suka baca buku-buku import. Cari toko buku yang lain aja ahh….

0 komentar:

Posting Komentar