Aluna Spa : Uenaaakkk Tenaaannn ^^

By | 22.49 2 comments

Masih lanjutin cerita di Semarang nih. Abis makan di Pizceta, gw langsung ngebuka GPS meskipun batere HP gw mau lobat. Maklum dari pada mesti naik taksi, kan udha sampe jalan erlangga, jadi tinggal muter-muter aja. Gak sampe 5 menit ternyata gw udah sampe di tempat spa, namanya Aluna Spa. Akhirnya, gak perlu jalan jauh-jauh lagi. Pas banget tinggal jalan lurus sekitar 3-5 menitan dari tempat makan udah sampe.
Janjinya sih jam 4-an, ternyata gw udah sampe sekitar jam setengah tiga. Maklum gak ada niat buat jalan lagi, karena udah kecapean plus migrainnya udah gak tahan, bikin gw keliyengan.


Awal sampe Aluna, gw agak dibikin senewen sama mbak-mbak resepsionisnya. Kan ada 2 resepsionis waktu itu, yang satu udah nyuruh gw buat ditreatment, satunya lagi bilang jangan. Mesti tunggu jam 4 sesuai reservasi. Mau tambah treatment juga gak bisa. Udah gitu, mau ngecharge HP aja gak boleh. Aihh… nyebelin banget, mana batere HP gw mau lowbat. Yaudah lah, akhirnya gw gak sempet foto-foto di sana. Jadi semua foto di sini gw ambil dari web Aluna Spa.

Nunggu-nunggu, akhirnya tiba juga waktu gw buat treatment. Terapis gw waktu itu namanya mbak dwi. Sambil ditreatment, si mbak dwi ngajakin gw ngobrol. Gw sendiri agak-agak gak konek, maklum bawaannya pingin istirahat dan tidur. Oya, paket yang gw ambil itu paket melati, scrub dan massage. Gw juga minta tambahan facial treatment, untungnya waktu itu disetujuin. Karena pala gw yang pusing itu jadi klo massage doang kurang pol. Biasanya juga klo treatment selalu ambil paket dari ujung rambut sampe ujung kuku kaki, hehehe….

Scrub yang gw coba waktu itu scrub coklat buat melembabkan kulit sih. Tapi gak pure coklat semua, ada aroma sirih kata si mbak. Biar gak cuman melembabkan, tapi juga memberikan kehangatan di badan. Soalnya, biasanya klo abis massage apalagi klo AC-nya dingin banget, suka masuk angin. Kan gak lucu, abis treatment sampe rumah langsung kerokan. Wkwkwkkkk…. Massage oilnya juga pake yang jasmine, wangi banget. Gw pikir tadinya aroma greentea. Pokoknya nyantai banget. Plus pijetannya si mbak puooll banget, sampe badan gw bunyi kretek-kretek. MANTAAPP.

Sambil terus massage, mbaknya ngobrol dan nawarin gw buat treatment lainnya. Lah, kan gw tadi udah minta tapi sama resepsionisnya gak boleh. Usut punya cerita, kata si mbak dwi ini klo sabtu-minggu banyak banget peminat spa di Aluna. Makanya tiga hari sebelumnya biasanya udah pada reservasi. Klo mau nambah treatment harus tunggu sampe ada yang cancel dulu. Untung aja sekali telpon udah bisa reservasi, akhirnya gw iyain aja. Secara klo treatment belum sampe head to toe kayaknya belum puas. Dan gw pun nambah treatment hair spa.

Klo gak salah, gw treatment dari jam 4 sore sampe jam 8 malem. Bayangin tuh berapa lama. Tapi klo abis treatment, setiap cewek termasuk gw, keliatan lebih freash dan cantik, hehehe (gak maksud muji diri sendiri sih). Soalnya ini bener-bener, tempat spa yang menurut gw komplit banget. Karena sejauh ini gw ke tempat spa, palingan cuman buat body treatment dan face treatment aja. Hair treatmentnya mesti ke salon lagi. Soalnya gw kurang suka klo mesti spa di salon, kebanyakan gak cuman cewek aja pegawainya tapi juga ada cowok bahkan warianya. Bukan apa-apa sih, kan lebih save klo ke tempat spa khusus cewek ya.

Klo dari segi harga sih standart ya, untuk treatment head to toe standart gw cukup bayar kisaran tiga ratus ribuan. Dan itu worthed banget. Jangan lupa kasih tip buat terapis, apalagi klo kerjanya maksimal banget. Bakal puas sama hasilnya dan gak bakal nyesel.

Puas banget deh massage di Aluna ini, thanks juga buat mbak dwi udah ngajak ngobrol-ngobrol plus udah pijetin gw yang bodynya kayak badak ini, hehehe. Recommended klo ke semarang trus pegel, massage deh di sana. Abis di massage, gw langsung balik hotel. Baru kali itu setelah udah beberapa lama gak treatment maksimal. Gw pun bisa tidur lumayan nyenyak. Thanks God.




2 komentar: Leave Your Comments