Hang out bareng lebih hemat dengan voucher di Lakupon.com

By | 02.53 Leave a Comment


Hello fellas, gimana kabarnya? Kali ini gw mau share sedikit gimana caranya bisa hang out tiap weekend tapi gak bikin kantong jebol. Nah, ini cocok banget buat kalian semua yang hobi banget nongkrong bareng temen-temen, jalan sama keluarga atau sekedar pingin ngambil hati si doi.


Berhubung gw gak suka basa-basi jadi langsung aja ye. Gimana sih bisa hang out tapi gak bikin kantong jebol? Apalagi klo diperhatiin ya, sekali dateng ke café aja buat sendiri bisa habis lebih dari Rp 50.000,- , gimana kalo ber-2 atau rame-rame se-geng nongkrong di café (kejadian kalo kita ultah atau perayaan lainnya). Bisa-bisa jatah buat sebulan hidup, ludes gitu aja. Nah, sekarang kalian gak perlu khawatir lagi dibeberapa review-an gw udah kasih bocorannya.

Salah satu caranya biar bisa nongkrong hemat di café adalah beli voucher. Beberapa resto atau café sering bagi-bagi atau menjual voucher makan di resto mereka. Sayangnya, kalau mau dapet voucher kayak gini cuman disaat tertentu aja dan kalian mesti sering-sering nongkrong di sana. Tapi gak usah khawatir, karena kalian bisa dapetin voucher makan dengan diskon up to 50% atau lebih di Lakupon.com.

Beberapa review-an gw kayak soes house, Jakarta archery, klassen café,dll itu juga gw dapet dari voucher di Lakupon.com loh. Recommended e-commerce menurut gw. Karena, pertama diskonnya up to 50% atau lebih. Kebayang deh, klo kalian mau nongkrong di café cukup bayar under Rp 100.000,- aja kalian udah bisa nongkrong ber-2. Cocok banget yang mau ngajak gebetan nih. Kedua, responnya lumayan cepet. Klo mau tanya-tanya atau mungkin ragu mau beli di sini gara-gara baru pertama kali, kalian bisa chat langsung sama customer servicenya, gak perlu telpon lagi (hemat pulsa J). Ketiga, produk yang dijual beragam, gw pribadi sih lebih suka voucher makan atau main gitu. Jadi tiap weekend bisa jalan ke tempat yang beda terus. Asik gak tuh?! Nah, yang terakhir. Biasanya Lakupon selalu ada promo tiap bulannya loh (kadang juga ada kontes gitu J), bayangin aja! Waktu itu gw bisa beli satu lusin soes seharga Rp 11.000,- aja. Pantengin deh promonya. Apalagi tiap tahunnya (biasanya di awal tahun) ada promo yang keren abis berhadiah motor loh, hehehe… makin seneng aja kan?


Biar makin hemat nih ya, mendingan kalian belinya pake lakredit aja. Lumayan dapet diskon tambahan 5%, plus belanjanya jadi makin cepet. Meskipun bukan yang terbesar dan terlengkap, tapi dibanding dengan e-commerce yang lain gw bisa bilang kalau pelayanan dari tim lakuponnya bisa dibilang cukup responsive (ketauan deh, suka isengin cs-nya, wkwkwkkw). Kualitas produknya juga oke banget, banyak varian dan tentunya dari segi harga pas banget di kantong anak muda kayak gw, hehehe… :P. Beberapa vouchernya juga gampang banget buat ditukerin, untuk produk termasuk konsisten sesuai dengan jadwal atau bisa langsung ambil sendiri di kantor Lakuponnya.

Dari tadi ngomongin voucher,promo, diskon, Lakupon. Apaan sih itu? Hehehe, sampai lupa mau jelasin ini dulu. Jadi Lakupon itu salah satu web e-commerce yang menjual berbagai produk, voucher main dan voucher makan di beberapa café dan restoran yang harganya murah banget. Gak hanya itu aja, Lakupon juga sering buat promo dan kontes-kontes berhadiah loh. Promo-promo di Lakupon cocok banget buat yang hobbi nongkrong rame-rame bareng temen atau yang sering jalan-jalan bareng keluarga. Dari penjelasan gw di atas, lo gak bakal ragu lagi deh sama e-commerce yang satu ini. Dari segi pembayaran, mereka (Lakupon) sudah bekerja sama dengan beberapa bank besar, kartu kredit berlogo visa dan transaksi online lainnya. Dari customer servicenya, kalian bisa tanya-tanya melalui berbagai media yang mereka miliki. Nah, ini yang menurut gw komplit banget. Facebook, twitter, bb, phone, chat babat abis pokoknya. Ibarat jurus kalian bisa tanya-tanya dari segala arah dan pastinya akan dijawab dengan ramah sama tim Lakuponnya. Kok kayaknya gw tau banget ya? Hehehe… Untuk pengiriman barang sendiri, mereka juga kasih 2 alternatif dari kurir sampai ambil sendiri. Jadi, gak ragu lagi donk buat transaksi di Lakupon.com.

Kalau review-an gak afdol klo cuman bahas sisi positifnya aja ya. Yang gw harapin sih untuk voucher makan dan main kalau bisa sampai ke luar kota, minimal cover pulau jawa lah. Soalnya, selama ini kebanyakn vouchernya khusus buat area Jakarta kecuali yang travel (gw suka banget traveling dan kulineran masalahnya). Plus banget, klo bisa free ongkir untuk beberapa produk (mau banget klo ini mah J). Buat yang di luar kota, gak usah berkecil hati, pantengin terus webnya dah, siapa tau ada kontes berhadiah atau tau-tau ada voucher di daerah kalian kan lumayan. Atau yang mau mampir ke Jakarta dan bingung mau ngapain aja, siapa tau pas buka web e-commerce yang satu ini kalian gak bingung lagi dan bisa rencanain liburan lebih seru dari pada cuman ke mal, wkwkwkkkk

Nah, udah tau kan gimana bikin weekend lebih seru dan tentunya gak bikin kantong jebol. Buruan deh ke Lakupon aja. DI JAMIN! Weekend kalian makin seru.

0 komentar:

Posting Komentar