Donut Berry : Donut for Gift

By | 19.08 Leave a Comment





Salam buat para donat lover. Kali ini gw mau review salah satu makanan yang menjadi favorit keluarga nih, cemilan donat. Siapa yang gak tau? Dan siapa juga yang bisa nolak cemilan yang satu ini? Jadi ceritanya minggu yang lalu gw jalan-jalan ke mall sendirian yang ada di deket rumah. Biasa lagi suntuk, pas banget ada obral buku juga di sana. Dan muter-muter, ternyata ada kedai donat ini.


Ngeliat sepintas mirip kayak varian donat J.co ya. Tapi karena kedainya kecil, jadi variannya gak begitu banyak. Klo diliat sekilas sih, toppingnya base on coklat banget. Tapi ada yang beda loh sama donat lainnya. Di kedai donat ini, kita juga bisa nemuin varian roti mirip pizza. Menggoda juga nih, secara gw suka dua-duanya. 



Dari tadi ngomongin kedai donat mulu. Jadi nama kedai donatnya apa nih? Maap, lupa kasih tau, hehehe… jadi kedai donat yang gw omongin dari tadi tuh Donut Berry. Sepintas klo denger namanya kayak donat yang isian atau toppingnya lebih ke berry jam (selai berry) ya. Tapi ternyata toppingnya lebih banyak coklat. Beberapa ada rasa buah gitu sih, kayak blueberry, strawberry, pisang dan durian sebagai isiannya. Nah, yang mirip pizza (bukan bentuk donat) ada dua pilihan rasa, yaitu chicken and beef. 


Karena gw cuman beli 1 lusin dan pingin cobain yang mirip pizza itu, jadi untuk donatnya cuman dapet 10 pcs aja. Varian yang gw ambil itu berry cheese, black forest, blue berry, choco almond, white almond, go nuts, nirvana, bubble choco, fill me berry dan oreo. Karena toppingnya kebanyakan coklat, jadi manisnya berasa banget kayak J.co. Klo dari tekstur donatnya sendiri mirip kayak dunkin. Padet, lembut dan ngenyangin banget. Gw suka yang cheese berry sama blueberrynya enak banget.

Klo roti pizzanya mirip kayak roti yang dikasih topping pizza gitu, chicken or beef. Klo dari toppingnya sendiri gw bisa bilang rasanya so-so lah, soalnya dagingnya dikit dan bumbunya gak gitu berasa. Kayak berasa saus aja gitu. Klo dari rotinya sendiri, gak tau kenapa gw ngerasanya kayak roti yang dikukus gitu. Tapi cukup oke sih, kenyang banget. 


Harga donut di Donut Berry ini bisa dibilang standart lah ya. 1 pcs-nya dibanderol dengan harga Rp 7.000,-. Klo beli satu lusin cuman bayar Rp 70.000,- aja, jadi kurang lebih hemat Rp 14.000,-an. Overall, cukup puas dengan donatnya + harga yang lumayan masuk kantong.

0 komentar:

Posting Komentar