Soes House : Extraordinary Soes

By | 19.27 Leave a Comment



Abis makan siang, gw komporin mbak vina supaya gak cepet-cepet balik kantor, hehehe…. Jahat banget ya gw ?! tapi gw tau diri, bawain oleh-oleh buat orang-orang kantor juga. Dan pilihan gw jatuh lah kepada salah satu cemilan khas Indonesia juga, tapi dikemas lebih modern. Kue itu adalah kue soes. Kebetulan juga tempatnya gak jauh dari tempat makan siang kita itu, cuman muter dikit aja sih.


Dan akhirnya sampailah kita di tempat yang jual kue soes itu, namanya Soes House. Klo dilihat dari luar sih kayak toko kue biasa, tapi pas masuk dalem ternyata mirip mini café gitu. Ada tempat duduknya. Dan Soes House ini gak hanya jual kue soes aja loh, tapi juga aneka kue kering gitu. Ya, menurut gw sih yang bikin ngiler itu ya kue soesnya sih. Soalnya unik aja, baru kali ini gw nemuin kue soes yang beda banget.




Dari bentuknya sendiri, lebih menggoda. Dengan aneka topping dan pilihan rasa. Ada rasa chese, blueberry, coklat, tiramisu, blackforest, durian, ada yang isi daging, dll. Ukurannya lumayan agak gede dibanding kue soes yang biasanya. Kulit soesnya agak tebel, tapi tetep lembut pas digigit. Udah gitu, flanya penuh banget. Hati-hati klo makan, saking penuhnya klo gak hati-hati bisa muncrat. Dan rasa flanya meleleh banget di lidah, nampar banget. 


Harganya lumayan sih menurut gw, sebanding sama rasa dan kualitasnya. 1 pcs soes dibandrol dengan harga Rp 5500/ pcsnya. Klo beli 1 lusin kena Rp 60.000-an, per 1/2 lusin kena Rp 32.000. Cocok lah harganya sama kualitasnya.
Puaasss rasanya dan puas juga makannya, abis makan siang, ditutup dengan dessert kue soes. Untungnya sih waktu itu bos-bos keluar meeting, jadi cuman ada 4 orang yang akhirnya bisa nikmatin kue soes yang ajib ini. Lumayan jatah gw jadi banyakan jadinya, hehehe….

Klo mau coba kue aneka kue soes yang enak ini dari Soes House, bisa dateng aja ke kelapa gading blok TN 2. Alamatnya kurang tau banget gw, yang penting gw kasih tau muka toko-nya kayak gimana aja ya. Cari sendiri, hehehe….

0 komentar:

Posting Komentar