Krispy Kreme : Donut Again :P

By | 01.27 Leave a Comment




Kemaren gak tau kenapa gw pingin banget bawain makanan buat orang-orang di rumah. Biasanya sih klo ada yang bawa-in makanan klo gak roti, chiki atau martabak gitu. Nah, karena gw masih ada sisa kupon buat beli cake makanya gw mutus-in buat bawain donat aja. Dan pilihan gw jatoh ke Krispy Kreme, yeahh….


Gw beli Krispy Kreme yang ada di Mall Kelapa Gading. Sebenernya banyak pilihan donat di sana, karena gw udah pernah coba beberapa lainnya, makanya gw pilih donat yang belom pernah gw coba. Kan biar ada bahan buat bikin blog ini, hehehe…. 


Boothnya sendiri letaknya deket sama tempat es krim Cold Stone Creamery (Kapan-kapan gw ke Cold Stone deh ^^). Lumayan agak nyempil sih. Untungnya pas gw ke sana, ternyata masih lumayan banyak dan lengkap koleksi donatnya. Klo diperhatiin sekilas mirip sama donat J.co, gak maksud buat bandingin sih. Donat di KK (Krispy Kreme) ini variannya gak sebanyak dengan donat-donat lainnya. Klo gak salah cuman ada sekitar 15 rasa aja. Tapi tetep bisa ngebuat gw tergoda buat icip-icip. 


Klo segi rasa, mirip sama J.co manisnya. Soalnya base toppingnya gula sama coklat yang menurut gw manissss banget. Kebanyakan rasa kopi dan coklat, yang gw suka adalah isian flanya itu berasa banget. Sayangnya gak banyak sih (jadi inget pas makan kue soes kemaren deh). Overall, cocok di lidah gw. Mengenai harga, menurut gw sih standart gak gitu mahal. Klo yang ada toppingnya macem-macem per piecenya sekitar Rp 8000,-an, klo yang original kisaran Rp 6000,-an.





0 komentar:

Posting Komentar