Pizza Hut Delivery (PHD) : Last Meeting :(

By | 19.23 Leave a Comment




Yup, kemaren jumat adalah pertemuan terakhir gw sama mbak vina. Selaku partner and temen kantor tentunya gw ngerasa kehilangan banget. Pastinya gw bakal kesepian banget, secara sebagai anak bawang satu-satunya di kantor gak ada lagi yang bisa becanda atau ngegosip bareng gw lagi. Sebagai perjumpaan terakhir, mbak vina traktir semua orang di kantor. Party kecil-kecilan buat terakhir kalinya.


Tadinya sih mau makan siang di luar kantor, tapi karena setiap akhir bulan intensitas pada sibuk semua, makanya party-nya dijadiin di kantor aja. Dan mbak vina pun nyuruh gw buat beli makanan yang jatuh pada PHD (Pizza Hut Delivery). Tadinya mau pesen online, ternyata responnya agak lama juga. Akhirnya gw pun dateng ke storenya PHD, yang untungnya deket banget sama kantor gw ini.


Gak perlu nunggu lama, akhirnya pesenan pun jadi. Di PHD ini kita bisa lihat cara pembuatan pizzanya loh (ngintip-ngintip gitu), klo di Pizza Hut restonya kan gak bisa ya. Pesenan jatuh ke big box menu, tuna melt pizza dan fusili (lupa nama fusilinya, J). Kayaknya pas buat makan rame-rame di kantor, klo minumannya beli di minimarket terdekat, soalnya lumayan nih harganya di sana. Ada sih diskon buat minumannya sekitar 50%, tapi itu klo belinya jam 9 malem, wew….

Sampe kantor, pizzanya langsung dikerubutin orang-orang kantor. Dan mbak vina cukup puas dengan pesenannya, yang ternyata juga harga total plus beli minumannya gak sampe Rp 250.000,-. Lumayan lah ya. Harga big boxnya itu sekitar Rp 125.000,- , tuna melt kisaran Rp 58.000,- terus pasta fusilinya Rp 35.000-an. Beli minuman di mini market Rp 25.000,-.



PHD sendiri memang dikhususkan buat order pizza delivery, walaupun di restonya juga ada delivery order sih. Bedanya mungkin gak semua menu di resto PH itu ada di PHD ini. Tapi menu paketan di PHD ini cukup banget buat party kecil-kecilan di kantor atau rumah, harganya juga reasonable banget. Contohnya aja big box, selain ada pizza juga ada snacknya juga loh, kayak choco pop and ciz pop, kentang gorengnya dan sosis goreng gitu. Kayaknya emang cocok buat dimakan 4-6 orang. Tuh, murah kan ya dan pastinya snack yang cocok buat nonton bareng atau maen bareng temen.

Klo rasanya gak usah diraguin lagi deh, still my favourite pizza. Rotinya itu tebel dan ngenyangin banget. Pastanya juga enak. Cuman klo saosnya, enakan yang garlic ama saos sambel atau tomat yang biasa. Klo saos BBQ-nya kurang gitu rasanya, agak asem kayak rasa saus tomat.

Setelah menikmati makan-makan di kantor, gak lupa mbak vina ajak-ajak gw dan lainnya buat foto bareng. Karena hari terakhir dan kerjaan dia udah selese, mbak vina pun pulang lebih awal. Sebelum balik, dia meluk gw gitu dan bilang “ Ntar klo ketemu lagi, lo harus bawa mobil ya. Mobil sendiri. Ntar gw liat STNK lo. Awas klo bukan mobil sendiri !”. Ya, gw dan dia sempet ngebahas bisnis dan impian masing-masing. Dan sekarang dia mau berjuang lebih dulu buat hidupnya yang lebih baik. Dan gw. Gw bakal nyusul secepatnya. Mungkin lain kali klo ketemu lagi, gw udah punya kendaraan sendiri dan dia juga udah bisa mamerin mobilnya nanti, hehehe…


I gonna miss u, sis. 

0 komentar:

Posting Komentar