RX Relaxology : Just Relax

By | 18.50 2 comments


Yuhuuu…. Akhirnya gw melakukan perawatan tubuh lagi, setelah beberapa bulan ini sibuk pergi terus sampe-sampe gak terasa badan udah mulai pegel-pegel. Tapi kali ini gw cuman mau massage aja sih sebenernya. Masalahnya tuh cuman di badan yang pegel-pegel ini aja, dan udah mulai menjalar sampe ke leher dan tinggal nunggu migraine gw kambuh aja L.


Sebenernya di deket rumah sih ada, cuman gak puas waktu pijet di sana. Tempat spanya juga udah tutup kayaknya L. Alhasil gw harus sedikit berusaha pergi ke tempat agak jauh buat treatment massage ini. Sambil cari-cari diskonan. Tetep ya gak mau rugi :p.

Akhirnya gw nemuin voucher diskon di RX Relaxology ini, lumayan seratusribu bisa dapet massage dan scrub selama 1,5 jam. Klo dari segi harga lumayan agak up sih, dibanding dengan tempat reflexy lainnya. Mungkin karena terletak di mall ya.

Jadi RX Relaxology ini ada di beberapa kota cabangnya, salah satunya yang deket dengan rumah gw yaitu yang ada di daerah Cililitan, PGC Lnt. 5 tepatnya. Gw juga gak tau klo di mall pusat grosir ada tempat massage kayak gini. Biasanya cuman tempat reflexy doang yang terbuka gitu. Males kan mau relaksasi tapi diliat banyak orang, udah gitu terapisnya kebanyakan cowok lagi.


Btw, perawatan di RX Relaxology ini tidak hanya untuk cewek aja loh. Cowok juga boleh ikutan threatment di sini. Tapi tenang aja,for ladies tempatnya di pisah kok. Jadi semua yang ada di ruangan cewek ya cewek semua, mulai dari pelanggan dan therapisnya. Gw sempet gagal paham pas lagi nunggu giliran dan therapisnya, ada ibu-ibu yang nanya ke ibu satunya mau therapis cewek ato cowok. Dan akhirnya gw tanya langsung sama mbak customer service, klo gw maunya sama therapis cewek dan si mbak-nya bilang klo di RX Relaxology customer cewek sama therapis cewek juga sebaliknya. Berarti aman dong ya, hehehe….


Akhirnya tiba juga giliran gw buat threatment. Ruangannya cukup luas, mungkin bisa buat 10 orang customer, belum bangku-bangku untuk tempat reflexy buat melayani 2-3 customer. Interiornya bisa dibilang mengadopsi gaya je-jepang-an. Plus pencahayaan lampu yang temaram, cocok banget buat tidur. Sayangnya, tempat yang gw dapet spreinya ada bolong-bolongnya meskipun kasurnya empuk. That’s why klo theraphisnya threatmentnya enak gw bisa tidur pules walaupun cuman sebentar. Kamar mandinya juga lumayan luas lho, ada tempat ganti baju, shower dan toiletnya sendiri.


Cuman yang minus menurut gw sih handuk yang disediain pendek banget. Better pake yang model kimono. Soalnya gak enak juga klo mau ke kamar mandi diliatin orang, meski sesame cewek juga. Body gw kan gede ya, jadi gimana gitu, hehehe….

So far, servicenya lumayan oke. Pijetannya berasa dan rileks banget jadinya. Pas pokoknya.  Khusus untuk scrub, cuman ada 2 pilihan klo gak salah yaitu whitening sama lemon. Dan gw memilih untuk pake scrub lemon. Aromanya cuman kecium sebentar doang, dan berasa dingin dikulit. Proses scrubnya pun cepet banget.

Karena di sini bukan threatment khusus wanita, jadi perawatan yang ada hanya sebatas treatment massage. Kayak totok wajah, refleksi, massage dan scrub. Jadi ibarat kata klo cewek mau treatment ke sini cuman sebatas merileksasi tubuh aja. Biasanya kan klo ke tempat spa itu perawatannya bisa milih dari atas ke kepala, jadi puas kayaknya.

Dari segi tempat sih lumayan, harganya juga. Terus ladies friendly lah pokoknya, meskipun cowok juga ada yang treatment di sini. Next, klo abis belanja di PGC kayaknya bakal mampir ke sini. Lumayan capek muter-muter, sebelum pulang ke rumah treatment dulu.


Lain kali gw bakal cari tempat spa ah…. Pingin sekali-sekali perawatan head to toe juga ^^.

2 komentar: Leave Your Comments

  1. https://nannisa7.blogspot.com/2019/02/review-ahra-reflexology-pasaraya-blok-m.html?showComment=1555229128698#c5763429459077286538

    BalasHapus
  2. Mbak biasanya di RX kasih tips berapa ke terapis?

    BalasHapus