Country Style Donut :Snack buat Rame-Rame

By | 19.53 Leave a Comment

Donat lovers mana suaranya? Masih ada di sekitaran blok M nih. Selama gw trial bahasa korea di blok m, kadang gw juga bawa oleh-oleh buat di rumah. Ya, klo ada duit sih :p.


Sebenernya mall blok M ini dulu ruameee banget, tapi sekarang sepi aja tuh kecuali bioskopnya kali ya. Banyak toko yang kosong, udah gitu booth makanan di sini stok dan varian makannya juga gak banyak. Jadi agak-agak kecewa gitu klo mau beli, gak bisa coba semua rasa.


Gw pun akhirnya milih donut dari Country Style buat oleh-oleh orang rumah. Soalnya, semua pasti suka donat kan, plus ukurannya juga cukup mengenyangkan. Btw, Country Style ini gak cuman menjual donat doang lho, tapi juga beberapa jenis cake macam cake tart, cupcakes dan croissant. Donat di CS ini juga ada 3 jenis klo sesuai ukuran ya. Pertama, ukuran standart, terus ada ukuran mini dan yang terakhir sweetnuthin. Jadi sweetnuthin ini ukurannya lebih kecil, cukup buat sekali lahap, tapi gak bisa bikin kenyang klo makan satu doang. Buat sendiri aja, satu dozen sweetnuthin bisa gw habisin sendiri.


Baik sweetnuthin maupun donat lainnya, variannya bisa dibilang sih gak terlalu banyak. Mirip-mirip donat yang pernah gw bahas di sini. Toppingnya juga base on coklat ya. tapi ada beberapa topping itu buat alat perekat sprinkle atau meses-nya menggunakan air gula. Biasanya kan topping coklat buat base-nya baru ditambah meses atau springkle. Mirip kayak kue yang sering dibawa bokap dulu, kapan-kapan gw bakal ke sana dan gw bahas diblog ini ya.

 


Klo dari segi harga juga lumayan, affordable lah. Untuk sweetnuthin dan donut mininya per-pack kisaran Rp 15.000,- - Rp 20.000,-an. Masih lebih murah sih gw bilang, dibanding dengan harga donat pasaran yang udah terkenal banget, hehehe…. Kue tart-nya juga lumayan kisaran Rp 80.000,-  sampai ratusan ribu.

Nah, makan donat ini juga lumayan ngenyangin loh. Karena tektur donatnya padet tapi tetep lembut di mulut. Klo gw sih lebih suka donat yang tengahnya gak boleh, soalnya bagian tengahnya bisa dikasih krim atau selai. Jadi ada kesan manis, asem dan creamy di mulut.


Oke, segitu aja yang bisa gw bahas. Laper nih, pingin cari cemilan yang lain, ada rekomen gak fellas? Siapa tahu bisa dibahas di sini di episode berikutnya ^.-V

0 komentar:

Posting Komentar