Coldpressed Id : Nyobain Coldpressed Juice Lagi

By | 21.57 Leave a Comment

Halo fellas, masih ngomongin gaya hidup sehat nih. Kali ini gw nyobain coldpress juice lagi. Nyari paduan rasa yang sesuai dengan lidah gw ini. Masih cari yang sampler pack karena lebih irit dikantong, hehehe….
Untungnya gak seribet kayak cobain jus yang kemaren. Kebetulan banget lagi ada kursus di blok m jadi sekalian minta dianterin ke sana. Eh, langsung disetujuin bakal dikirim ke blok m, aseek. Cepet banget dah prosesnya.


Sampler pack juice yang gw beli ini dari Coldpress Id, harganya lumayan juga dengan size botol agak gede dikit dari yang kemaren. Sampler packnya ini bisa kalian dapetin dengan harga Rp 284.000,-, itu udah termasuk ongkir di area Jakarta. Sampler packnya sendiri terdiri dari 6 varian rasa, yang klo gw tebak sih lebih banyak buah-buahannya yang bikin seger gitu. Soalnya dari kemasannya, keliatan cerah banget. Tadinya juga mau beli susu kacang almond-nya, sayang cuman buat paketan detox aja sih.


Packingnya juga rapih banget, dikasih reusable bag plus air dan es batu. Walaupun bukan ice gel, seenggaknya bisa bikin juicenya sedikit lebih tahan lama di luar kulkas. Beda dengan juice sebelumnya, dimana ada beberapa juice yang aroma dan rasanya susah gw tebak. Juice di Coldpressed ID ini sangat-sangat ada aroma dan rasa dominannya. Dan lebih enak tentunya, hehehe…. Dan juga, gw kok malah seneng ngeliat botolnya ya. Bulet dan pas banget digenggam.


Oke, dari 6 jus berukuran 250 ml ini klo diliat sekilas menu-nya itu kebanyakan berwarna merah dan hijau. Yang pertama gw cobain adalah Tropical Green, jus sayuran itu kadang suka nyeremin dari luar. Padahal aroma jusnya seger banget, aroma yang dominan dari buah nanas. Jadi jus tropical green ini campuran buah dan sayuran. Rasanya asem-asem seger gitu. Enak deh. Meskipun gw gak suka makan buah nanas, tapi di jus ini gw jadi suka banget karena rasa nanas dari jus ini dominan, jadi rasanya seger gitu apalagi klo diminum dalam kondisi dingin.


Yang kedua Beet Harvest, dari kata beet aja udah tau klo jus yang satu ini berasal dari umbi-umbian macam beet dan wortel. Aromanya wortel banget, tapi meskipun jusnya dari beet dan wortel rasanya gak bikin ‘enek. Malah seger karena ada campuran dari buah apelnya.

Ada jus yang dari sayuran lagi nih, namanya Veggie Rhapsody. Beda banget sama jus ijo yang pertama dimana aroma buahnya lebih tercium, kalau di veggie rhapsody ini justru aroma dari sayuran bayam-nya lebih tercium. Anehnya, justru rasanya mirip kayak jus apple, cuman ada asem-asem dikit yang bikin seger.

Selanjutnya, ada Freshen Up. Jus yang paling banyak kadar vitamin C-nya menurut gw. Aroma buahnya nge-blend banget, wanginya bikin seger. Baru nyium aroma jusnya aja udah seger, apalagi klo diminum. Rasanya pun gak kalah enaknya, seger ada asem dan manis. Pokoknya rasanya pas banget.

Terus ada Watermelon Orange Twist. Perpaduan antara semangka dan jeruk, aromanya pun menyatu banget. Sama segernya kayak freshen up. Rasanya lebih manis di antara jus Coldpress Id lainnya, soalnya ada tambahan madu. Terakhir, Berry Hunter. Aroma buahnya wangi dan seger banget. Rasanya agak asem tapi seger, lebih berasa strawberry-nya. Menurut gw, berry hunter ini paling enak di Coldpress Id.


Selain rasanya, efek dari minum jus ini lumayan juga loh. Selama 3 hari, gw minum jus ini 2 kali sehari. Badan jadi segeran, dan lumayan juga buat cegah sariawan. Klo masalah buang kotoran sih belum terlalu, karena gw sendiri jarang makan sayur dan buah. Lebih banyak makan daging. Jadi efek perut mules gak berasa sama sekali. Mungkin nanti klo udah ikutan detox program.


So far sih, ini jus yang paling enak gw coba ya ^^V. Next, cobain yang lain yang kira-kira bisa kirim ke rumah, susah banget ya cari yang bisa anter ke rumah. Oke, see next chapter ya.

0 komentar:

Posting Komentar