Veneta : Huft … Kerjaan Kantor

By | 04.39 Leave a Comment


Pasti lo pada mikir, ngapain ngereview tempat kayak gini? Suka-suka gw donk, blog-blog gw kan, weeee…. :p

Yak, tempat kali ini adalah tempat biasa buat isi ulang tinta. Pelopor tinta isi ulang kayaknya. Siapa kah dia? Veneta, huahahahah (ketawa ala monster, hehehe).
 Jadi waktu itu lagi ada tugas dari kantor buat beli catdridge tinta. Sebenernya klo isi ulang sih, udah ada OB yang bantu isiin tinta. Cuman karena kok kayaknya catridgenya jadi gak awet ya.




Akhirnya nyoba lah isi tinta di sini, gak sengaja beli catridge juga sih. Eh, ternyata mereka jual. Emang gak original, tapi recycling gitu. Harganya cukup murah, klo beli catridge di sini bisa kena setengah harga dari harga asli catridgenya. Waktu itu beli catridge canon kalo gak salah, biasanya beli itu kisaran Rp 200.000,-an, klo di veneta kisaran harganya Rp 115.000,-an. Itu yang catridge hitam, yang warna kayaknya juga gak beda jauh kayaknya. 

Isi tintanya juga lumayan cepet. Harganya kisaran Rp 30.000,- – Rp 40.000,-an, tergantung jenis catridgenya juga sih. Pelayanannya juga ramah. Hmmm, kayaknya cuman segitu doang yang bisa gw ceritain ya. Kalo tempat sih biasa, kayak kantor gitu, jadi gw gak bisa review banyak-banyak. Oke?!

0 komentar:

Posting Komentar