Pizza Hut : Gaul Gaya Gw

By | 11.00 Leave a Comment

PASTAAAAAAAAA!!!!!

I LOVEEEEE PASTAAAAA….

Kali ini gw bakal nulis soal Pizza Hut Café, yup yang terkenal sama pizzanya dan ada pasta tentunya. Yummyyy…. Yup, tren bisnis makanan sekarang lebih ke arah café-café yang gak hanya menyuguhkan makanan yang enak tapi nuansa ruangannya. Misalnya aja salah satu brand ayam goreng terkenal yang akhir-akhir ini sering berekspansi gak hanya di dalam mal aja. Tren ini juga diikuti juga sama beberapa vendor makanan salah satunya Pizza Hut.


Siapa sih yang gak kenal  sama Pizza Hut? Nih brand pizza yang paling terkenal di Indonesia, hehehe…. Waktu itu gw ke sana gara-gara dapet kupon dari alfamart. Jadi daripada kuponnya mubazir ya mending gw tuker aja. Karena ade gw gak mau gw ajak ke sana (soalnya doi mintanya steak, aje gila nih anak makannya ngelebihin selera gw L ), jadi gw ke sana sendiri. Biasa anak gaul, hang out di café, wkwkwkkkk….





Gw sengaja gak dateng ke PH (Pizza Hut) yang ada di mal, jadi gw dateng ke PH café yang ada di daerah Jatiwaringin. Tempat cozy banget, kayaknya mengusung tema kitchen. Soalnya banyak rak-rak kitchen gtu, terus asesorisnya juga gak jauh-jauh dari isi dapur. Simple, nuansa dapurnya dapet + tempatnya family banget deh. Biasanya di PH yang lainnya interiornya bener-bener kayak resto biasa, kecuali di PH Tamini Square agak beda (Kayaknya gw sering banget ya ke sini).


Oke, karena gw punya kupon pizza jadi gw tukerin deh tuh pas mesen, gw dapet delight pan pizza ukuran kecil. Nah, karena bosen makan daging (sebenernya gak gitu suka juga sih) gw pesen yang ada jamurnya. Terus gw pesen beef cheese fusili, wajib makan pasta. Buat minumannya gw pesen yang ada rasa lime dan kiwi klo gak salah (gw lupa namanya). Kurang lengkap deh klo gak pesen roti brucheta, karena gw sendiri pesen dua menu udah cukup banget (padahal gw pingin pesen bruchetanya juga).

Nih PH semakin tahun kayaknya makin banyak aja varian menunya. Awalnya cuman ada beberapa pasta dan pizza aja. Sekarang, lo bakal bingung sendiri mau pesen apaan soalnya enak-enak apalagi varian yang banyak kejunya. Dari nasi ada, macem-macem brucheta juga ada, menu pizzanya juga beragam, pasta dan sekarang ada steak juga. Wuiiihhh, untung ade gw gak mau ikut, pasti dia bakal pesen yang mahal-mahal.



So far, harganya juga lumayan terjangkau lah. Pasta kisaran Rp 35.000 -  Rp 40.000-an, pizza juga beragam yang mini kisaran Rp 25.000 – Rp 30.000-an tergantung toping juga. Minumannya kisaran Rp 15.000 – Rp 25.000, karena gw pesen 3 macem itu aja jadi yang gw cantumin harganya ya cuman tiga itu aja ya. Yang lainnya gak hapal gw.

Di antara semua pizza yang pernah gw coba, gw lebih suka pizza yang ada di PH. Soalnya ngenyangin banget. Rotinya tebel (walo yang crispy juga ada sih), topingnya banyak. Apalagi yang seri banyak kejunya. Gw rekomen tempat ini buat tempat makan keluarga, bisa juga buat tempat hang out sama temen-temen (tapi klo sama temen gw lebih cari alternative café lain yang suasananya friendship banget apalagi yang nuansanya cowok banget ato café buku).


0 komentar:

Posting Komentar