Head & Brew Coffee Eatery : Meet Up with Vina

By | 20.32 Leave a Comment

Olla, ketemu lagi sama gw, Rui. Kali ini gw jalan-jalan ke area bekasi. Gw gak nyangka klo di bekasi udah banyak banget tempat-tempat buat nongkrong gitu (kemana aja gw selama ini ?! ;p). Gw juga baru tau, gara-gara ada meeting bareng partner bisnis gw di sana. Pas gw liat sekitar, beeuuhh…. Ini mah gw gak usah jauh-jauh pergi ke Jakarta, hehehe….

Dan pada minggu kemaren gw ngajak mbak vina (udah keseringan bahas di chapter sebelumnya ini orang ya) buat nemenin gw nongkrong di sana. Maklum udah lama gak piknik plus nongkrong di luar. Karena jadwal pergi gw akhir-akhir ini gak jauh-jauh dari rumah - rumah sakit, - klinik dokter, muter aja di situ-situ terus.


Tempat nongkrong kita (gw sama mbak vina aja maksudnya) ada di salah satu coffee shop di daerah galaxy, bekasi. Walaupun sebenernya gw gak gitu suka kopi sih. Namanya Head & Brew Coffee Eatery. Nuansanya cozy banget, homey dan yang jelas instagramable banget. Meskipun tempatnya agak sempit menurut gw (lantai 1-nya). Soalnya bagi space buat yang potong rambut, (khusus buat cowok) juga. Sebenernya mau cari tempat duduk yang bikin pewe, tapi karena di lantai duanya khusus buat smoking room, jadi nongki-nongkinya di bawah aja. Lumayan agak silau juga ya, meskipun udah dikasih kanopi di bagian depannya. Maklum aja gw biasanya nongki-nongki dari siang ampe sore menuju malem, hehehe….



Sebenernya sih tempatnya keliatan cowok banget gitu, secara ada tempat potong rambut-nya. Klo urusan makanan, di Head & Brew ini gak terlalu banyak varian makanannnya. Jadi gak perlu pusing bolak-balik daftar menu, hehehe…. Gw pun pesen yang direkomendasiin dari baristanya. Gyu tan don, mozza baked rice, choco blas blend dan es lychee tea. Gak lupa pesen Belgian waffle-nya buat dessert.



Klo diliat aja sih, makanannya kayaknya sedikit. Tapi pas udah dimakan, rasanya ngenyangin banget. Porsinya bisa dibilang pas lah. Gyu tan don itu kayak nasi yang dikasih daging yang diiris tipis-tipis. Rasanya kayak gurih manis gitu. Sayangnya bumbu gyu tan donnya (sauce) gak banyak, jadi cuman berasa didagingnya aja. Padahal bumbu-nya bisa dibilang enak loh. Klo mozzarella baked ini kayak nasi yang dibaked (panggang mungkin ya :p) dengan krim dan keju mozzarella plus dikasih potongan katsu. Rasanya lumayan oke, apalagi klo mozarellanya dibanyakin. Klo gw sendiri lebih prefer pasta dibanding nasi sih.


Choco blendnya berasa banget coklatnya. Lychee teanya juga enak, pas banget. Gak terlalu manis dan lycheenya juga berasa dari buahnya aja. Untuk penutup, gw pilih choco Belgian waffle dengan topping matcha es krim. Wafflenya lembut dan yang bikin makin enak lagi adalah rasa es krim matchanya. Berasa banget dan seger gitu. Choco sama matcha ibarat kutub sama kutub, tapi masih bisa ngeblend juga, hahaha….

Puas makan-makan. Kenyang malah ngantuk. Kebiasaan ini, hehehe…. Lanjutin chit chatnya, plus si mbak vina malah selfie sendiri. Akhirnya sore kita mesti pisah juga. Gw balik ke rumah, doi mesti balik ke “cafĂ©”-nya.


Lain kali mungkin gw bakal muter-muter didaerah bekasi lagi. See ya ^^

0 komentar:

Posting Komentar