Nanny’s Pavilon : Discuss Something with Friends

By | 19.07 Leave a Comment



Akhirnya bisa ke Nanny’s Pavilon. Sebenernya dari dulu udah penasaran sama ini tempat. Gak disengaja, cuman mau ketemuan sama temen, akhirnya bisa makan di tempat ini juga. Tau kan klo Nanny’s Pavilon ini selalu punya konsep yang beda di setiap cabangnya. Nah, yang gw datengin kali ini konsepnya menurut gw sih kayak kitchen & bar gitu. Jadi karena temen gw belom dateng juga dan gw keburu laper, ini tempat udah godain mulu minta didatengin. Akhirnya masuk juga deh ke sana.


Makanan yang terkenal di sini tuh jenis-jenis pancake sama pasta nih. Tapi tetep ada steak dan nasi tentunya masih dengan nuansa pasta. Karena gw makan sendiri, makanya gw gak bisa pesen banyak-banyak takut gak ada yang habisin + budget booo, hehehe…. List menunya juga lucu banget, bentuknya kayak Koran gitu.




Tempatnya cozy, cocok buat nongkrong sama temen-temen cowok soalnya konsepnya kayak kitchen bar gitu. Nuansa kayu kayak café-café jaman dulu di film Hollywood kentel banget, dengan botol-botol kaca sebagai ornament pemanis. Suka deh tempat yang kayak beginian.
Untuk makanan gw cukup pesen satu menu, berhubung laper banget jadi pesennya yang ada nasinya aja, pilihan gw jatuh ke nasi yang ada irisan daging salmonnya. Eh ternyata, ikan salmonnya abis. Jadi gw ganti pesenan Kim’s Tuna Rice. Mau pesen pancakenya juga sih, sayangnya gw sendirian takut mubazir gak kemakan. Untuk minuman cukup ice tea aja deh. Minuman yang lain kayaknya berat banget, berat di kantong gw maksudnya, wkwkwkkwkkkk….

Gak nunggu waktu lama, akhirnya pesenan gw dateng. Awalnya agak heran dan mau nambah lagi, kok keliatan dikit banget ya? Mana nendang ini, pikir gw. Soalnya tempat makannya (baca: piringnya) lebih gede dibanding makanannya yang keliatan seuprit itu. Tapi pas diaduk-aduk ternyata, lumayan juga loh. Ngenyangin banget, hehehe…. Penampilannya keliatan menipu yak, wkwkwkkwkk….



Klo dari segi rasa gw bilang sih cukup enak. Soalnya jarang banget ada makanan nasi dicampur dengan rasa/ masakan buat pasta. Gw jelasin nih ya, siapin tisu dulu sono. Ntar pada ngiler lagi, hehehe…. Jadi Kim’s Tuna Rice itu nasinya kayak nasi yang dibumbuin pake lada, sedikit minyak, ada rempahnya juga (dilidah gw sih rasanya gitu). Keliatan kayak nasi yang digoreng, tapi padahal nggak. Terus diatasnya dikasih saus kayak mayonase dengan taburan ikan tuna dan sedikit potongan tomat, di atas sausnya dikasih toping lagi keju mozzarella yang klo dipanasin meleleh gtu. Sluuuurrrpppp…. Enak banget. Jadi rasanya gurih, ada sedikit asem, plus agak lengket juga karena keju mozarellanya itu. Karena gw suka pasta, jadi menurut gw sih enak banget. Sayangnya, tunanya dikit banget, makanya pas dimenu lebih milih yang salmon dibanding tuna. Klo ice tea mah sama aja ya, hehehe….

Pas bayar, lumayan lah harga sama rasanya sebanding. Tapi pas gw cek, kok ada yang aneh ya? Sejak kapan ada fee buat service? Setau gw cuman tax 10% aja. Klo tau gitu mah, gak usah kasih tip.
Yak, kita jalan-jalan lagi ke café yang lain. See yaa ^^


0 komentar:

Posting Komentar