Ricky Salon : Potong Rambut Dadakan

By | 21.28 1 comment




Akhirnya bisa ke salon juga buat potong rambut. Itu juga dadakan, gara-gara nyokap nelpon mau ke salon. Gw yang dalam perjalanan pun akhirnya, buru-buru pulang dan jemput dia di salon. Sebenernya mau ke salon dari 2 bulan yang lalu, tapi gak sempet dan males banget. Akhirnya tiap weekend gw cuman bisa istirahat aja di rumah. Kebetulan sabtu kemaren ada acara, gak niat buat ke salon sih. Tapi pas ditelpon langsung berubah pikiran buat ke sana sekalian potong rambut.


Biasanya sebulan sekali gw perawatan, entah body spa atau creambath. Lebih enak lagi klo head to toe, gak rekomen klo duit lagi cekak, hehehe…. Tempat body spa dan salon yang sering gw datengin tuh beda. Klo mau body spa,ya ke tempat spa. Klo mau creambath atau meni pedi baru ke salon. Jarang banget gw ke tempat yang sekaligus bisa semuanya. Soalnya untuk body spa biasanya ada facial khusus yang harus di dampingin dokter (gw gak mau ngelakuin facial atau suntik ini itu tanpa keterangan dokter, gak rekomen menurut gw sekalian jaga diri klo terjadi apa-apa).

Sama kayak makanan, gw lebih suka ambil paketan. Bisa treatment apa aja dengan biaya yang hemat. Nah, salon yang gw datengin kali ini adalah salon yang ada di deket rumah gw. Salon ini juga ada beberapa cabang di beberapa mall juga. Gw ambil yang terdekat aja. Nama salonnya Ricky Salon. Sebelum ada salon ini, gw ada langganan salon yang enak buat treatment rambut, sayangnya doi pindah gak bilang-bilang. Susah sih klo udah nyaman sama perawatan yang satu, ganti lagi kayaknya kurang cocok.

Di Ricky Salon ini biasanya gw ambil creambath dan scrub. Berhubung gw lagi gerah banget dan badan gw pegel-pegel, jadinya gw potong rambut dan back massage aja. Udah lama gak ke sini, ternyata karyawannya banyak diganti. Si mbak yang biasa nanganin gw juga udah pindah katanya. Padahal klo scrub and back massage sama dia mantep banget. Gw gak berani ambil body massage di sini atau salon-salon dimana ada karyawan cowok termasuk waria sekalipun. Lebih enak body spa yang beneran khusus cewek. Jadi klo ke salon ini gw lebih keperawatan rambut aja.

Nyokap dan ade gw ngambil hair mask dan potong rambut. Gw cukup potong rambut dan back massage aja (padahal mau minta creambath/ hair mask sama refleksi juga). Gw agak susah untuk cari tukang potong rambut/ hair stylis yang bisa potong rambut gw biar gw keliatan lebih cakep gitu maksudnya. Jadi tiap potong rambut pasti gw lebih minta potong pendek langsung alias bondol kayak cowo. Mungkin gw harus nemuin hair stylis yang bisa ngertiin gw di salon lain kali ya.

Meskipun Ricky Salon ini ada cabang lain di beberapa mall dan tempat. Di daerah gw ini termasuk yang harganya murah banget dibanding dengan yang di cabang lainnya. Klo perawatan lengkap hitungan ambil paket (khusus rambut dan bukan body spa) itu bisa abis kisaran kurang dari Rp 150.000,-. Terjangkau lah ya. Sayangnya, paketan di Ricky Salon ini cuman berlaku buat hari senin -  kamis aja. Perawatan rambut di sini bisa buat cowok sama cewek. Jadi klo mau treatment full, gw gak saranin sih. Soalnya ada karyawan dan langganan cowoknya.


Sorry, gak bisa kasih foto abis potong rambut. Biasa, biar keliatan misterius gitu, hehehe….

1 komentar: Leave Your Comments