Health & Co : Eh ada Coldpressed Juice Lagi

By | 19.38 Leave a Comment



Hai felas, masih konsisten hidup sehat? Jangan bosen-bosen baca postingan gw ya. Postingan kali ini masih berhubungan dengan postingan sebelumnya.Sebelumnya kan gw cerita tentang latihan yoga di Kuningan.
Habis latihan, rasa panasnya masih berasa banget.Gw pun inisiatif mau mampir ke supermarket yang ada di epiwalk. Tadinya cuman mau beli air mineral aja, tapi kok ngeliat buah-buahan yang seger banget jadi kepingin beli. Apalagi pas liat di rak minuman, ya ampun itu jus menggiurkan banget. Mana ada coldpressed juice dan raw coconut water lagi.



Kebetulan dari sekian banyak jus yang terpampang ada satu brand coldpressed juice yang dulu pernah pingin gw beli. Seperti gw bilang di post-post sebelumnya klo coldpressed juice ini jarang banget ditemuin di supermarket-supermarket karena masa berlaku expirednya cuman sampe 3-4 hari. Tips dari gw sih klo mau beli coldpressed di supermarket (klo ada ya) mendingan di hari sabtu. Karena biasanya mereka lagi restock dan tanggal kadaluarsanya lebih panjang (masih 3-4 harian).

Gw sempet mau pesen online ini produk dulunya, tapi sayangnya mereka gak ada pengiriman daerah bekasi (again L). Terus gw diminta langsung beli di supermarket yang kerja sama ama mereka. Sayangnya, cuman khusus supermarket yang ada di Jakarta aja. Jadi sama aja sih, gw susah dapetinnya.

Nah, tiap gw balik dari latihan yoga pasti selalu mampir ke supermarket buat beli coldpressed juice dari Health & co ini. Variannya gak gitu banyak sih, yang gw temuin di supermarket ada kisaran 6 -7 varian rasa. Dan dari bahannya, mereka lebih banyak menggunakan bahan lokal kayak jambu biji, mangga, nanas, wortel dan apel.

Varian rasa yang gw beli antara lain adalah :


a.       Immune Booster
Salah satu varian green juice di Health n co yang terbuat dari spirulina. Pas dicium aromanya agak aneh menurut gw, gak tercium seperti aroma buah atau sayuran. Rasanya agak asam. Mungkin klo dinikmatin dengan es batu atau masukin kulkas dulu agak lamaan, rasanya akan lebih segar pas diminum. Mungkin lebih dominan rasa nanasnya, gw sendiri gak tahu rasa spirulina kayak gimana. Ini lumanyan enak lah, rasanya kayak jus botolan yang lain.

b.      Heart Beet
Aroma beetnya kecium tapi gak terlalu keras aromanya. Rasanya juga enak, ada rasa beetnya tapi gak terlalu kuat juga rasanya. Ada asem dan manisnya juga. Menurut gw ini coldpressed beet juice yang enak banget setelah juice beet yang ada di sini. Gak bikin eneg pas diminum.


c.       Holy Kale
Aroma buahnya seger banget. Rasanya dominan apel, jadi gak berasa eneg atau pahit dari kalenya. Green juice yang enak dibanding spirulina menurut gw. Buat yang takut minum jus yang ijo-ijo gitu bisa coba kenalan sama jus holy kale dulu nih.

d.      Happy Belly
Aroma dan rasa jambu bijinya berasa banget. Seger manis gitu dan agak kental.


e.       Get Thinspire
Aroma mangganya tercium tapi gak terlalu kuat dan aroma seger dari apelnya juga berasa di hidung gw. Sebenernya gw ini gak suka makan mangga, cuman karena ini bentuknya jus dan ada campuran buah lain di dalamnya jadi gw mau coba. Dan pas dicoba kok ini enak banget. Mangganya masih berasa tapi gak terlalu berasa mangga karena ada campuran apelnya. Jadi rasanya kayak ada asem-asem yang seger gimana gitu…. Get Thinspire ini komposisinya juara banget, bisa bikin gw coba buah yang gak gw suka dengan cara yang menyenangkan sekaligus enak di lidah.

f.       Eye Enlightment
Aroma jusnya wangi abnget. Baru cium aromanya aja udah berasa seger dan melek nih mata. Pas diminum rasanya kayak ada asem manis dari jeruknya. Agak aneh pas nemuin goji beri. Agak gimana gitu rasanya, berasa makin asem tapi agak kenyal. Mirip kayak kismis dimasukin ke jus gitu.

So far, menurut gw meskipun rasanya gak wah banget karena banyak menggunakan buah local juga juga variannya gak terlalu banyak. Coldpressed juice dari Health & Co ini yang menurut gw dari segi harga bisa dibilang murah banget. Per botol ukuran 500 ml dibanderol seharga Rp 38.000,-. Klo buat detox kan cuman butuh 6 botol per hari jadi sekitar Rp 228.000,- an dibanding dengan harga coldpressed juice yang pernah gw coba ya.

Masalahnya cuman satu aja, nemuin di supermarketnya itu kadang susah. Suka gak lengkap varian cuman 3-4 aja. Beruntung pas lagi nemuin ada semua variannya. Kadang klo mau pesen online aja ribet, malah disuruh beli disupermarket L.

Segitu aja report dari gw, lain kali ketemu lagi di episode berikutnya ^^.




0 komentar:

Posting Komentar