Homey Spa : Ngegosip Lagi?!

By | 19.04 Leave a Comment

Udah jadi kebiasaan semenjak gw kerja alias punya duit sendiri jadi suka dateng ke tempat spa. Apalagi klo bukan untuk merawat diri dan relaksasi. Terutama untuk cewek macam gw yang aktif begini, hehehe….


Sebenernya, gw jarang banget ke tempat spa bareng temen gw. Biasanya sih cuman ngajak nyokap doang. Gak tau kenapa pas ketemuan terakhir di café, mbak vina ngajak ketemuan buat spa bareng. Padahal mah, klo mau ngobrol enakan di café ya. Klo di tempat spa, ujung-ujungnya ngobrol sebentar dan abis itu ketiduran deh saking enaknya dipijetin.

Anyway, sebenernya gw lagi pingin cobain beberapa tempat spa yang ada di wilayah kemang. Berhubung lumayan jauh dari tempat gw tinggal, plus gak mungkin ngajak mbak vina ke sana. So, gw cari tempat spa yang lumayan deket dari tempat gw sama dia tinggal. Dan kebetulan lagi ada promo di salah satu spa di daerah pondok kelapa. Namanya Homey Spa.

Gw pikir tempatnya satu deret sama beberapa café atau salon yang rame banget di pondok kelapa. Ternyata tempat Homey Spa ini agak masuk ke perumahan. Cukup tenang dan adem juga sih. Sekilas dari luar mirip kayak rumah biasa, mungkin orang gak akan ngeh klo di depan pintu gerbangnya gak dikasih banner atau spanduk Homey Spa ini.

Gw pun masuk dan kesan gw gak berubah sama sekali. Ini rumah biasa dan nyaris gak keliatan kayak tempat spa. Mungkin owner-nya pingin nuansa yang ‘homey” banget. Sayangnya, feel homeynya gak gitu berasa. Gw lebih appreciate klo interior designnya bener-bener dipikirin, paling gak keliatan lebih rapih dan nyaman, minimal lebih keliatan professional kayak spa yang satu ini atau looks premium like this. 

Karena gw dateng duluan, gw akhirnya nunggu sambil nelpon mbak Vina biar cepet dateng. Awalnya niatan pingin spa aja, tapi buat gw yang udah biasa perawatan Head to toe, kayaknya belom lengkap klo belum ambil perawatan yang lain. Gw pun bilang sama mbak-mbak terapis di sana buat nambah perawatan macam hair mask dan meni pedi. Sayangnya, karena udah sore gw pun cuman bisa nambah hair mask aja.

Semua perawatan masker dan scrub yang ada di Homey spa ini katanya merupakan buatan sendiri dari Ownernya. Jadi lo orang klo ke sini pasti ngerasain sensasi yang berbeda. Misalnya aja scrub coklat yang gw pilih sebagai treatment yang gw pake. Aromanya justru gak coklat banget, pas dioles ke tubuh justru bau kue panggang (bikin laper jadinya). Yang punya mbak vina juga gitu, dia milih perawatan susu. Wanginya bener-bener kayak susu bubuk, bukan susu buat treatment yang wangi gitu. Awalnya gw sempet mikir agak “gimana” gitu, tapi yaudah la yah klo badan gw gak dikerubutin semut berarti treatmenntnya bener, wkwkwkkkk….

Nah, karena gw nambah perawatan lain yaitu hair mask makanya abis spa langsung ke treatment berikutnya. Klo mbak vina langsung bilas gitu. Asli, gw rada kecewa sama treatment yang satu ini. Maksud gw, gw tau treatment mulainya sore mungkin bakal selese malem hari. Tapi bukan berarti trus treatment yang lain gak maksimal dikerjainnya. Waktu itu gw pake masker lumpur buat rambut gw, sumpah gw gak ngerti dah. Kayaknya ada yang salah sama treatmentnya. Gw rasa itu masker juga gak habis buat nutupin semua rambut yang ada di kepala gw. Plus abis itu gw bilas sendiri (habis dari spa langsung masker jadi bilas langsung di kamar mandi). Ini beda banget sama spa-spa di tempat lain. Udah gitu shampoo yang digunain juga bikin rambut jadi kasar. Alhasil, abis dari sana gw berencana buat lanjut spa di deket rumah gw.

Sebenernya mbak-mbaknya udah cukup oke mijetnya pas spa, cuman kayaknya karena bukan ahli terapis jadinya gak tahu tahapan treatment yang bener. Klo dari segi harga, so so lah. Kisaran Rp 75.000 sampe Rp 500.000,-. Gw saranin klo ke sini buat spa aja. Not worth for meni pedi and salon, ya karna itu bukan terapis spa asli. Udah gitu kurang komunikatif mbak-mbaknya.

Oya, sorry gak sempet buat foto-foto ya girls. Soalnya buru-buru banget di sana. Huh….

Oke, gitu aja deh. Nyari tempat spa yang lain, pinginnya sih premium spa yang ada di Kemang. Moga aja bulan depan bisa ya girls. See you next chapter ^^


0 komentar:

Posting Komentar